Tuesday, January 25, 2011

Sayembara Komik Mas Gembol

     Ini bukan komik buatan gw, tapi buatan Kementrian Desain Republik Indonesia atau lebih dikenal KDRI lewat Mas Gembol nya. Gw disini cuma berperan sebagai penulis naskah saja.hehehe.. jadi waktu itu KDRI ngadain Sayembara Komik dengan tema kisah keseharian mas gembol yg menciptakan solusi melalui desain2nya.. Nah gw waktu itu iseng ikut ini dan nyoba buat naskahnya,eh dan ternyata naskah gw kepilih dijadiin komiknya..Alhamdulillah :D Gw dapet ide naskah ini karna waktu gw sering liat di TV berita tentang anggota  DPR yg sering tertidur saat rapat (mereka bukannya rapat malah tidur -_-* ) gimana sih? Dan gw berimajinasi alat apa ya yg cocok buat mereka?hmm jadilah gw kepikiran buat kacamata itu.. gimana menurut kalian komiknya? Kalo mau liat koleksi komik2 Mas Gembol yg lain bisa di lihat disini..

No comments:

Post a Comment