Friday, January 21, 2011

Photoshop iseng-iseng..

Pakai Kacamata
Ini lagi iseng2, gw pake photoshop cuma pake tool paint corat-coret sana-sini pelan-pelan tapi pasti, jadinya begini :P hehe, gimana menurut kalian? Unyu ga? *hueek* sebenernya gw ga pake kacamata loh,, tapi biar cool aja kayak afgan.hahaha..sekian! #nomention *kayak di twitter*
 
Pemain MU Junior
   Nah! Kalo ini cita2 masa kecil gw yang gak  kesampean kali ya.. hehehe.. makanya gw iseng buat gw yg lagi pake kostum klub Manchaster United (secara gw fans beratnya dari kecil) ,fotonya gw edit2 dikit kasih background  stadion kebeseran MU, Old Trafford, jadi deh begini hasilnya, kalo ini beneran mungkin gw masuk MU Junior U-12.hehe *masih ngarep!* dan bisa main bareng sama om Ryan Giggs dan dilatih sama opa Alex Ferguson..dan itu gak kesampean.. :((  Tapi mudah2an aja suatu hari nanti gw bisa jalan2 kesana, bareng sama,hmm pacar (aduh sensitif ) istri aja deh lebih cocok.. aminn ya Allah.. :D

No comments:

Post a Comment