Friday, January 28, 2011

Sayembara Komik Mas Gembol 2

   Satu lagi ni komik yang naskahnya gw buat.. Loh? padahal disitu penulis naskahnya tertulis @bambanghara? Iya, itu akun twitter bokap gw. Jadi waktu itu pas ngirim naskah komik ke KDRI, gw pake Email & nyantumin nama akun twitter bokap.hehehe (gaul ya bokap gw main twitter, pdhal ga pernah dimainin.. :p) Kenapa? karna gw kira ga boleh ngirim naskah 2 kali, jadilah gw siasati pake akun punya bokap..hiahaha *llicik*

  Soal ide naskahnya, jadi gw dapet inspirasi pas lagi dengerin lagu Efek Rumah Kaca, yang judulnya Belanja Terus Sampai Mati, inti lagunya si motret ttg budaya Konsumersisme gitu. Yaudah, abis itu langsung deh kepikiran buat alat (melalui naskah) yg bisa buat hasrat belanja kita berhenti, jadilah gw buat alat yg namanya Dompet Filter Hasrat Belanja. Nah, biar lebih jelas alur ceritanya bisa nyimak komiknya disamping gan.. Cekidot! :D

No comments:

Post a Comment