Thursday, March 27, 2014

Pelajaran dari Film Janji Joni


      Film ini tuh film favorit gue banget dari dulu. Udah ditonton beberapa kali pun masih tetep suka & ngak ngebosenin! Gue suka film ini karena alur ceritanya bagus, soundtrack filmnya keren2 dan ada pesan besar yang tersirat dari film ini, yaitu tentang PEKERJAAN. Di salah satu adegannya ada percakapan yang intinya "Pekerjaan yang bagus itu bukan pekerjaan yang banyak duitnya, tapi pekerjaan di mana lo bisa nikmatin pekerjaan itu." Tapi sebenernya sih kalo nanti kita bisa dapetin pekerjaan yang bikin kita nyaman dan banyak duitnya sih gapapa banget, itu rejeki! Jadi, semoga nanti kita bisa dapetin pekerjaan yang kita suka & nyaman ya! Amin! hehehe